Daerah

Alhamdulillah, Pasien Covid-19 Terakhir Dirawat di Inhil Sembuh

pesisirnews.com pesisirnews.com
Alhamdulillah, Pasien Covid-19 Terakhir Dirawat di Inhil Sembuh
loading...


TEMBILAHAN - Kabupaten Indragiri Hilir hari ini, Jumat (14/8/2020), mencatatkan diri sebagai daerah tanpa pasien positif Covid-19. Hal itu menyusul sembuhnya pasien ke-55 yang merupakan pasien terakhir dirawat di Negeri Seribu Parit tersebut.


Berdasarkan data harian Covid-19 Diskes Inhil yang diperoleh Jumat (14/8/2020) petang, di Inhil tercatat sebanyak 55 orang terkonfirmasi sejak Maret silam. Setelah dilakukan perawatan dan isolasi, sebanyak 53 orang dinyatakan sembuh dan 2 orang meninggal dunia.


Sampai Senin lalu, tercatat ada dua pasien Covid-19 yang masih dirawat dan diisolasi, dimana salah seorang adalah berstatus tahanan. Namun setelah dilakukan perawatan, keduanya dinyatakan sembuh.


Masih menurut data Diskes, pasien terakhir di Inhil yang sembuh adalah Tn. R (33). Karena sejak beberapa terakhir Inhil negatif pasien baru Covid-19, praktis dengan kesembuhan Tn. R (33), tak ada lagi pasien positif Covid-19 yang dirawat.


Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Inhil, Trio Beni Putra, yang dikonfirmasi petang tadi, menyambut gembira kondisi hari ini.

Halaman :
Penulis: pesisirnews.com