Daerah

Antisipasi Penyebaran Covid 19, Kapolsek Bagan Sinembah Turun ke Jalan Himbau Warga Agar Vaksin

Budi Budi
Antisipasi Penyebaran Covid 19, Kapolsek Bagan Sinembah Turun ke Jalan Himbau Warga Agar Vaksin
Photo : Dok. Polsek Bagan Sinembah
BAGAN SINEMBAH RAYA


Pesisirnews.com - Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Farris Nur Sanjaya SH Sik MH didampingi Kanit Lantas AKP Syafyandra SH, menghimbau kepada masyarakat agar mengikuti vaksinasi dengan turun langsung ke jalan.

Hal itu, untuk mengantisipasi terjadinya penyebaran Covid 19 dan lokasi penghimbauan itu dilakukan di jalan lintas Kecamatan Bagan Sinembah Raya, tepatnya di Kelurahan Bagan Batu Kota, Rabu (17/03/2022) kemarin.

Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH Sik melalui Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Farris Nur Sanjaya SH Sik MH mengatakan Akselerasi vaksinasi bersama tenaga kesehatan dari Pukesmas Bortrem terus kita genjot sehinga dapat terbentuk Herd Immunity bagi masyarakat.

"Seluruh personil anggota Polsek Bagan Sinembah senantiasa terus akan mengelar razia vaksinasi di beberapa titik, dengan humanis sehinga kesadaran masyarakat dan penguna jalan terus berkembang dan terjalin komunikasi saat diperiksa," terangnya.

Dilanjutkan Kapolsek, menyebutkan giat razia himbauan vaksin bukan sebuah kepentingan tetapi di tengah wabah bencana non alam pandemi Covid-19 ini sebagai upaya menuju Indonesia sehat rakyat kebal dengan serangan virus karena sudah terbentuk Herd Immunity dengan melalui vaksin.

"Program nasional sukseskan vaksinasi yang digelar saat ini bukan untuk mempersempit ruang gerak masyarakat tetapi kecintaan Polri terhadap rakyat dikarena Polri hadir untuk melayani dan mengayomi rakyat," tandasnya.

Penulis: Rls/Riski

Editor: Admin