Daerah

Babinsa Koramil 03/Bgs dan Bhabinkamtibmas Kompak Serahkan Bantuan ke Warga Kurang Mampu

Budi Budi
Babinsa Koramil 03/Bgs dan Bhabinkamtibmas Kompak Serahkan Bantuan ke Warga Kurang Mampu
Photo : Istimewa.

BALAI JAYA


Pesisirnews.com - Sebagai wujud kepedulian sesama serta menjalin kekompakkan selama bertugas, Babinsa Koramil 03/Bgs Kodim 0321/Rohil, Sertu Abu Samma Hasibuan bersama Bhabinkamtibmas Bagan Bhakti, kecamatan Balai Jaya, Brigadir Surian pada Kamis (17/2/2022) mendatangi rumah warga kurang mampu.

Dimana, kehadiran Babinsa dan Bhabinkamtibmas itu adalah untuk menyerahkan bantuan sembako kepada salah seorang warga kurang mampu dalam menyikapi wabah Virus Covid -19 di wilayah Koramil 03/Bgs.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Inf Muhammad Erfani SH MTr (Han) yang dikonfirmasikan melalui Danramil 03/Bgs, Kapten Inf M Manurung menyambut positif dengan kegiatan tersebut.

" Ini adalah wujud kepedulian kita TNI dan Polri terhadap warga masyarakat khususnya yang kurang mampu dimasa pandemi covid-19 ini, " jelas Manurung.

Dan menyikapi mewabahnya Covid 19 ini, lanjut Danramil lagi Babinsa dan Bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar mengikuti anjuran yang telah di tetapkan oleh pemerintah.

" Pertama tegakkan prokes agar menghindari keramaian dan tidak keluar rumah serta memakai Masker bila keluar rumah. Dan mengikuti vaksinasi, " ungkap Kapten Inf M Manurung.

Penulis: Min/Budiman

Editor: Admin