Daerah

Bhabinkamtibmas Bagan Batu Lakukan PPKM Skala Mikro Covid-19 di 2 Titik


Bhabinkamtibmas Bagan Batu Lakukan PPKM Skala Mikro Covid-19 di 2 Titik
Photo : Dok. Polsek Bagan Sinembah
BAGAN BATU


Pesisirnews.com - Bhabinkamtibmas Polsek Bagan Sinembah lakukan giatPemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Skala Mikro di 2 titik Kec. Bagan Sinembah, Kab. Rokan Hilir (Rohil), Selasa (20/04/2021).

Adapun 2 titik giat PPKM Skala Mikro Covid-19 tersebut yakni di Kep. Bagan Batu yang dipimpin oleh BripkaSujarwo

(Bhabinkamtibmas) dan diikuti oleh Adnursyaf Amp (Sekdes), Toni Sinambela (Kasi Pelayanan Kepenghuluan), Sukardi (RW 01).


Sedangkan untuk di Kel. Bagan Batu Kota diikuti oleh Salisul (Kasipem), Kamal Hasan (Staf Kelurahan), Hasanuddin L Tobing (RW 01) dan Dedi Zulnizar (RT 03).

Giat PPKM tersebut dilakukan dengan memberikan himbauan pelaksanaan protokol kesehatan, utamanya dalam penggunaan masker, mencuci tangan sebelum dan sesudah melaksanakan kegiatan dan menjaga jarak dalam setiap kegiatan.

"Agar masyarakat, pelaku usaha ataupun perseorangan selalu melaksanakan penerapan pendisiplinan dalam mentaati protokol kesehatan di tingkat RW guna pencegahan penularan penyebaran Covid-19," papar Kapolsek Bagan Sinembah, Kompol Indra Lukman Prabowo SH Sik kepada wartawan, Selasa (20/04) di Bagan Batu.

Penulis: BudiMan

Editor: Admin