Daerah

Bupati Bengkalis Kasmarni Bakal Lauching Kartu Bengkalis Sejahtera

Anjar Anjar
Bupati Bengkalis Kasmarni Bakal Lauching Kartu Bengkalis Sejahtera

BENGKALIS, Pesisirnews.com - Tanggal 26 Februari 2021 lalu, tepat dilantiknya Bupati Bengkalis Kasmarni dan Wakil Bupati Bengkalis Bagus Santoso.

Memperingati satu tahun kepemimpinan Kepala Daerah Kabupaten berjuluk Negeri Junjungan ini bakal digelar acara di Wisma Sri Mahkota Bengkalis.

Oleh karenanya Rabu, 16 Februari 2022 digelar rapat persiapan acara 1 tahun kepemimpinan Bupati Bengkalis, yang dipimpin Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Heri Indra Putra di ruang Hang Tuah lantai II Kantor Bupati.

Dalam peringatan 1 tahun kepemimpinan tersebut, Bupati Kasmarni bakal launcing kartu Bengkalis Sejahtera.

Kartu Bengkalis Sejahtera dengan warna kuning itu akan dibagikan kepada masyarakat sebagai bukti komitmen Bupati Bengkalis untuk kesejahteraan masyarakatnya.

Tak hanya itu, logo serta lagu Bengkalis Bermarwah, Maju dan Sejahtera (BERMASA) juga akan lauching.

Kemudian penyerahan KIA, KTP, penerima beasiswa tahfidz quran dan dokter spesialis sebagai salah satu program unggulan.

Juga akan dilakukan dialog bersama sejumlah unsur masyarakat di Wisma Daerah sebagai ‘Rumah Aspirasi’.

Ikut dalam rapat tersebut Staf Khusus Bupati Isa Selamat, Asisten I Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Andres Wasono, Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Johansyah Syafri, Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Toharudin serta sejumlah Kepala Perangkat Daerah di Kabupaten Bengkalis. (PNC/Budi)

Penulis: Budi Haryanto

Editor: Anjar