Daerah

Bupati HM. Wardan Pimpin Rapat Persiapan Penyambutan Kedatangan UAS di Inhil


Bupati HM. Wardan Pimpin Rapat Persiapan Penyambutan Kedatangan UAS di Inhil

TEMBILAHAN (Pesisirnews.com) - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM. Wardan memimpin Rapat Persiapan menyambut kedatangan Ustdaz Kondang H. Prof. DR Abdul Somad, Lc., MA, Ph.D di Kabupaten Inhil, Rabu malam (11/1).

Da'i kondang UAS dijadwalkan selama 3 hari mulai tanggal 19-21 Januari, akan mengisi dakwah dan Tabligh Akbar dalam rangka HUT Baznas pada 7 Kecamatan di Inhil yakni Kecamatan Tembilahan, Tembilahan Hulu, Concong, GAS, Batang Tuaka, Kempas, dan Keritang.

Turut hadir dalam rapat, Sekretaris Daerah (Sekda) H. Afrizal, Asisten 1, beberapa Kepala OPD, Ketua Baznas Inhil, perwakilan Kemenag, Kabag Kesra, dan Camat Tembilahan.

"Pemerintah Kabupaten Inhil siap mendukung penuh dan akan mensupport kedatangan UAS, selain ajang mempererat jalinan silaturahim, juga sebagai ajang peningkatan ketaqwaan dan terus menggaungkan keislaman di Kabupaten Inhil,” ujar HM. Wardan.

HM. Wardan menambahkan bahwa Kedatangan UAS tersebut dalam rangka meningkatkan dan menyosialisasikan pengumpulan zakat di Kabupaten Inhil bagi para Aparatur Sipil Negara (ASN).

"Demi kelancaran penyambutan sampai acara selesai, diharapkan adanya kerja sama yang solid dari semua pihak terkait,” pungkasnya. (PNC/rls)

Penulis:

Editor: Anjar