Daerah

Bupati Inhil Jamu Makan Malam Penceramah Kondang Tuan Guru Muhammad Yanor Asal Kalsel


Bupati Inhil Jamu Makan Malam Penceramah Kondang Tuan Guru Muhammad Yanor Asal Kalsel

TEMBILAHAN, Pesisirnews.com - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM. Wardan menerima silaturahim dan sekaligus menjamu makan malam penceramah kondang asal Tabalong Kalimantan Selatan (Kalsel), Muhammad Yanor atau yang lebih dikenal dengan sebutan Tuan Guru Yanor Kalua' dikediamannya Jalan kesehatan No.1 Tembilahan, Senin (7/2/2022) malam.

Sebagai bentuk penghormatan kepada para alim ulama dan Tuan Guru, Bupati HM.Wardan berkesempatan menjamu makan malam penceramah kondang Guru Yanor yang datang ke Kabupaten Inhil untuk mengisi tausiah ceramah agama dibeberapa tempat di Inhil.

Acara jamuan makan malam bersama Tuan Guru Yanor turut juga dihadiri oleh Asisten 1 Setdakab Inhil, Kepala kantor Kementerian Agama, Kepala Kesbangpol, Kabag Kesra, Kepala Dinas Sosial, alim ulama serta para tamu undangan lainnya.

Pada kesempatan tersebut Bupati HM. Wardan mengucapkan terima kasih atas kehadiran Tuan Guru Yanor ke Kabupaten Inhil untuk mengisi ceramah agama.

HM. Wardan menambahkan, Kabupaten Inhil merupakan salah satu kabupaten yang ada di Provinsi Riau, yang apa bila ada acara peringatan hari besar keagamaan seperti Isra Miraj selalu dipadati oleh para jemaah.

“Diharapkan dengan kehadiran Tuan Guru Yanor ke Kabupaten Inhil dapat menambah keberkahan serta menambah ilmu pengetahuan tentang ajaran agama Islam terutama pada momen Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1443 Hijriah,” tutur HM. Wardan. (PNC/Pop)

Penulis: Popi Andriko

Editor: Anjar