Daerah

Bupati Inhil Sambut Hangat Kunjungan Silaturahim Mantan Wagub Kalsel H. Rosehan Noor Bahri


Bupati Inhil Sambut Hangat Kunjungan Silaturahim Mantan Wagub Kalsel H. Rosehan Noor Bahri

TEMBILAHAN, Pesisirnews.com - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM. Wardan menerima kunjungan silaturahim tokoh masyarakat Banjarmasin Kalimantan Selatan (Kalsel), H. Rosehan Noor Bahri, yang merupakan mantan Wakil Gubernur (Wagub) Kalsel periode 2005-2010 di kediamannya, Jalan Kesehatan No. 1 Tembilahan. Selasa (8/2/2022) malam.

Merasa adanya hubungan erat antara ‘benua’ Kalimantan dengan masyarakat Kabupaten Inhil, H. Rosehan Noor Bahri yang saat ini menjabat sebagai Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Selatan beserta rombongan, melakukan silaturahim ke kediaman Bupati Inhil, HM. Wardan.

Kedatangan H. Rosehan Noor Bahri beserta rombongan diterima langsung oleh Bupati Inhil HM. Wardan bersama Wakil Bupati Inhil H. Syamsuddin Uti, yang juga merupakan Ketua KKB Provinsi Riau, ketua TP PKK, Asisten serta beberapa pejabat eselon II di lingkungan Pemkab Inhil.

Acara silaturahim berjalan santai sambil berbincang dan menyantap makan malam yang telah disediakan.

Pada acara tersebut juga turut ditampilkan video profil potensi perkebunan kelapa, wisata religi dan beberapa potensi alam lainnya yang terdapat di Kabupaten Inhil.

Pada kata sambutannya H. Rosehan Noor Bahri mengatakan, masyarakat Kabupaten Indragiri Hilir adalah bagian dari ‘Banua Kalimantan’ terutama suku Banjarnya. Oleh karena itu dirinya merasa harus mengunjungi dan bersilaturahim untuk mempererat tali persaudaraan.

Halaman :
Penulis: Popi Andriko

Editor: Anjar