Daerah

Bupati Rohil Kembali Lantik Puluhan Pejabat Eselon ll Hingga Camat dan Lurah

Budi Budi
Bupati Rohil Kembali Lantik Puluhan Pejabat Eselon ll Hingga Camat dan Lurah
Photo : Istimewa.
ROKAN HILIR



Pesisirnews.com - Bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong kembali melantik puluhan pejabat pimpinan tinggi pratama, jabatan administrator dan jabatan pengawas serta jabatan kepala Puskesmas di lingkungan pemerintah Kabupaten Rohil, Jumat (11/2/2022) malam.

Pelantikan yang dipusatkan di Gedung Misran Rais tersebut juga dihadiri Wabul Rohil H Sulaiman, Ketua PKK Sanimar Afrizal, para Asisten, Kepala OPD dan unsur lainnya.

Bupati Rohil dalam sambutannya mengatakan, pejabat yang dilantik tersebut terdiri dari beberapa eselon ll, Camat, Kepala Puskesmas, Lurah dan para Kepala seksi serta kepala Bagian.

"Kami ucapkan selamat kepada seluruh pejabat yang baru dilantik, semoga dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya, jalankan jabatan yang diberikan sesuai amanah," kata Bupati.

Kepada seluruh pejabat yang baru dilantik terutama camat dan lurah serta kepala Puskesmas lanjutnya, memiliki tugas yang sangat berat berkaitan dengan penanganan covid 19 serta pelaksanaan vaksinasi.

"Ini merupakan tugas berat bagi kita semua soal penanganan covid dan vaksinasi, kita diberikan waktu 4 hari untuk mencapai terget vaksin ke dua. kami mau kita semua bekerja baik siang maupun malam," sebutnya.

Apalagi kata Bupati, Rohil sudah menjadi catatan dikarenakan terendah dalam capaian vaksinasi tahap kedua dari semua Kabupaten/kota se Provinsi Riau.

"Sehingga ini harus kita kejar, dengan pelantikan ini kita minta semua bekerja dan saling bahu membahu, kami tidak bisa bekerja sendiri tanpa bantuan bapak ibu semua," pesannya.

Halaman :
Penulis: Rilis/BudiMan

Editor: Admin