Daerah

Buruh Tani Asal Sumut, Ditemukan Meninggal dengan Kondisi Headset Masih Terpasang Ditelinga

Budi Budi
Buruh Tani Asal Sumut, Ditemukan Meninggal dengan Kondisi Headset Masih Terpasang Ditelinga
Photo : Dok. Polsek Bagan Sinembah
BAGAN BATU


Pesisirnews.com - Diduga akibat kesetrum saat mengguna headset ketika tidur, seorang pria buruh tani asal Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel) Provinsi Sumatera Utara (Sumut) ditemukan meninggal dunia di sebuah pondok perkebunan kelapa sawit di Dusun Bunut, Pasir Putih Barat Kecamatan Balai Jaya, Kabupaten Rokan Hilir.

Dari data yang dirangkum, sabtu (16-7-2022) menyebutkan bahwa korban bernama Roinaldi Nasution (22) alamat Jln Langsat Dusun Cemara Kelurahan Aek Raso Kecamatan Torgamba Kabupaten Labusel, Sumut. ditemukan dengan kondisi badan telah kaku, kondisi korban juga dalam keadaan menggunakan Headset.

Kapolres Rokan Hilir, AKBP Andrian Pramudianto SIK SH Msi yang dikonfirmasikan melalui Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Farris Nur Sanjaya SH SIK MH membenarkan adanya penemuan mayat tersebut.

Dijelaskan Farris, bahwa peristiwa itu bermula pada Jumat 15 Juli 2022 sekitar pukul 22.00 WIB saat korban bersama temannya, Agung Wira Lestari (25) warga Dusun Sido Mulyo Desa Kasik Putih Putih Kecamatan Simanghambat Kabupaten Padang Lawas sedang berada di rumah kebun kelapa sawit sambil bermain handphone masing-masing.

Kemudian Agung Wira Lestari tertidur di kamar sedangkan korban masih bermain handphone dengan menggunakan headseat sambil mengecas handphone di depan pintu kamar.

Dan pada hari Sabtu (16/7/2022) sekira pukul 01.00 WIB, Agung terbangun karenakan gelap gulita akibat mati lampu dan hujan. Kemudian dirinya keluar dari kamarnya.

Didalam kegelapan itu kakinya tersandung oleh kaki korban yang terbaring di lantai, sehingga dirinya terjatuh dan tersandar ke dinding rumah. Dan dirasa karena mengganggu jalan, kemudian dirinya membangunkan korban namun korban tidak bangun-bangun.

Halaman :
Penulis: Riski/Budiman/Rls

Editor: Admin