Daerah

Cegah Konvoi Kelulusan Siswa SMA, Polisi Lakukan Patroli di Jalan Lintas Pujud

Admin Admin
Cegah Konvoi Kelulusan Siswa SMA, Polisi Lakukan Patroli di Jalan Lintas Pujud
Photo : Dok. Polsek Pujud
PUJUD


Pesisirnews.com - Guna mengantisipasi terjadinya kerumunan para siswa-siswi pelajar tingkat SMA yang akan melakukan pawai kelulusandi jalan lintas Pujud, Polsek Pujud melakukan Patroli,Senin (03/05/2021) sore tadi.

Patroli yang dipimpin oleh IpdaSardianto beserta personil Polsek Pujud lainnya itu dikonsentrasikan dijalanlintas Pujud, Kep. Teluk Nayang, Kecamatan Pujud, Kab. Rokan Hilir (Rohil).

Kapolres Rohil, AKBP Nurhadi Ismanto SH Sik melalui Kapolsek Pujud, AKP Nur Rahim Sik, Senin (03/05) sore tadi kepada wartawan mengatakan bahwa patroli tersebut dilakukan guna mengantisipasi para siswa-siswi tingkat SMAyang akan melakukan perayaan kelulusan dengan pawai di jalan lintas.

"Kita juga memberikan teguran kepada siswa-siswi usai berlangsungnya pengumuman hasil UN tingkat SMAagar langsung pulang kerumahnya masing-masing," sebut Kapolsek Pujud yang akrab disapa Baim itu.

Lanjutnya, petugas yang melakukan patroli juga memberikan himbauan kepada para siswa-siswi bahwa saat ini status NKRI masih dalam status Pandemi Covid-19, sehingga protokol kesehatan akan terus diterapkan, khususnya berkumpul dan atau berkerumun merupakan pelanggaran Prokes Covid-19.

Halaman :
Penulis: BudiMan

Editor: Admin

mgid.com, 340009, DIRECT, d4c29acad76ce94f
loading...
loading...