Daerah

Ciptakan Situasi Kondusif, Polsek Bagan Sinembah Rutin Gelar KRYD di Malam Hari

Admin Admin
Ciptakan Situasi Kondusif, Polsek Bagan Sinembah Rutin Gelar KRYD di Malam Hari
Photo : Dok. Polsek Bagan Sinembah
BAGAN BATU


Pesisirnews.com - Guna menciptakansituasi yang kondusif di wilayah Hukum Polres Rokan Hilir,Polsek Bagan Sinembah lakukan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD), Sabtu (10/04/2021) malam.

KRYD yangdipimpin Panit I Sabhara Polsek Bagan Sinembah Ipda M. Pasaribuitu, dikonsentrasikan di 2 titik yakni, pakter tuak Putri Mandu Amasdan di CafeBona Pasogit perbatasan, Jl. Lintas Riau-Sumut Kep. Bagan Manunggal, Kec. Bagan Sinembah, Kab. Rokan Hilir (Rohil).

Kapolsek Bagan Sinembah, Kompol Indra Lukman Prabowo SH Sik mengatakan bahwa dalam hal ini Polisi berupaya menciptakan situasi yang aman dan kondusif di tengah - tengah masyarakat.

"Saat dilakukannya KRYD, kita juga memberikan himbauan dan pemahaman kepada masyarakat tentang antisipasi dan cara pencegahan Virus Corona (Covid-19). Khususnya terhadap masyarakat di wilayah hukum Polsek Bagan Sinembah," papar Indra.

Imbuhnya lagi, dilakukannya giat Patroli malam yakni di lokasi yang dianggap rawan sebagai tempat titik berkumpulnya warga masyarakat.

Halaman :
Penulis: BudiMan

Editor: Admin

loading...