Daerah

Dalam Rangka Peringatan HUT Satpolairud ke-70, Satpolair Polres Inhil Beri Bantuan ke Panti Asuhan

Anjar Anjar
Dalam Rangka Peringatan HUT Satpolairud ke-70, Satpolair Polres Inhil Beri Bantuan ke Panti Asuhan

Satpolair Polres Inhil Beri Bantuan ke Panti Asuhan bersempena Peringatan HUT Satpolairud ke-70. Foto: Dok.

loading...

TEMBILAHAN, Pesisirnews.com - Setelah berbagai dengan masyarakat pesisir dan nelayan di perairan Tembilahan, Satpolair Polres Inhil kembali melanjutkan kegiatan dalam rangka HUT Sat Polairud ke-70 di Kabupaten Inhil.

Kali ini Sat Polair Polres Inhil melakukan anjangsana ke Panti Asuhan Puri Kasih dan Panti Asuhan Muhammadiyah Tembilahan, Kamis (12/11) sekira pukul 09.00 WIB.

Selain dua panti asuhan tersebut, anjangsana yang dipimpin langsung oleh Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan, S.H, S.IK, M.Hum ini juga dilakukan kepada purnawirawan dan Warakawuri Polres Inhil.

Total 10 kg beras disalurkan Ke Panti Asuhan Puri Kasih dan Muhammadiyah beserta sembako lainnya, antara lain, yaitu, Indomie sebanyak 10 Kotak, telor sebanyak 15 Papan, minyak sebanyak 9 liter, sarden sebanyak 4 Kotak.

Sementara itu, 11 paket sembako yang disalurkan kepada Purnawirawan dan Warakawuri, dengan rincian antara lain, beras 10 Kg, indomie sebanyak 11 Kotak, telor sebanyak 11 papan, minyak sebanyak 11 liter, sarden sebanyak 4 Kotak, gula sebanyak 11 Kg, teh sebanyak 22 Kotak.

Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan, S.H, S.IK, M.Hum menyampaikan, HUT Polairud Ke - 70 tahun ini mengusung tema “Dengan Semangat Promoter, Polairud Siap Mengamankan Pilkada 2020 dalam rangka Mendukung Pembangunan Nasional”.

“Polres Inhil melaksanakan bhakti sosial kegiatan anjangsana ke panti asuhan yang ada di kota tembilahan dan anjangsana ke Purnawirawan dan Warakawuri Polres Inhil,” ungkap Kapolres.

Kapolres Inhil berharap, masyarakat yang mendapatkan bantuan bisa memanfaatkan apa yang telah disalurkan dalam kegiatan kali ini.

“Semoga apa yang telah diberikan dalam menyambut HUT Polairud Ke-70 dapat bermanfaat dan dapat pula meringankan beban perekonomian dimasa pandemi covid-19,” pungkasnya.

Tampak hadir juga dalam kesempatan tersebut mendampingi Kapolres Inhil, antara lain, Wakapolres Inhil Kompol Kari Amsah Ritonga, S.IK, S.H, M.H, Kasat Polair AKP Rizki Hidayat, S.E, S.IK, Kasat Sabhara Polres Inhil AKP A.Raymod Tarigan, S.Sos, Kaur Bin Ops Sat Polair Polres Inhil IPTU Syahruddin serta Personel Sat Polair Polres Inhil. (rls)

Penulis: Anjar

Editor: Anjar