Daerah

DPC Projo Kampar Restrukturisasi Kepengurusan, Canggih TH Terpilih Sebagai Sekretaris Baru

Anjar Anjar
DPC Projo Kampar Restrukturisasi Kepengurusan, Canggih TH Terpilih Sebagai Sekretaris Baru

DPC Projo Kampar gelar rapat evaluasi susunan pengurus di Cafe Elmondo, Kelurahan Langgini, Bangkinang Kota, Sabtu (12/9/20). Foto: wan/Pesisirnews.com.

KAMPAR, Pesisirnews.com - Menyikapi surat edaran dari DPP Projo terkait perubahan komposisi struktur kepengurusan, DPC Projo Kampar gelar rapat evaluasi susunan pengurus di Cafe Elmondo, Kelurahan Langgini, Bangkinang Kota, Sabtu (12/9/2020).

Musyawarah evaluasi pengurus ini berlangsung cukup alot, seluruh pengurus DPC dan PAC Projo se Kabupaten Kampar yang berkesempatan hadir meminta untuk pergantian Sekretaris DPC Projo Kampar.

Alhasil, diperoleh kesepakatan bersama untuk mengganti Sekretaris DPC Projo Kampar dari yang sebelumnya dijabat oleh Lukman Efendi kepada Canggih Trigunawan Hakim.

Seluruh Pengurus DPC dan PAC Projo se Kabupaten Kampar mengamanahkan Canggih Trigunawan Hakim untuk menduduki kursi Sekretaris DPC Projo Kampar.

Ketua DPC Projo Kampar, Husein Noer kepada sejumlah awak media membenarkan bahwa hasil musyawarah disepati Canggih Trigunawan Hakim untuk menduduki kursi Sekretaris DPC Projo Kampar menggantikan Lukman Efendi.

"Hasil musyarawah ini akan secepatnya saya laporkan ke DPD Projo Riau dan DPP Projo agar segera ditindaklanjuti dengan penerbitan SK, supaya roda organisasi dapat tetap berjalan sesuai dengan harapan bersama," ungkap Husein.

Ditambahkan Husein, selain perubahan pemangku jabatan sekretaris, juga diperoleh kesepakatan bersama terkait perubahan susunan struktur kepengurusan DPC Projo Kampar lainnya.

Halaman :
Penulis: Irwan Nur

Editor: Anjar

loading...