Daerah

Drs.H.Tantawi Jauhari Wakili Pemkab Inhil di Acara Malam Pisah Sambut Pemrov Riau dengan Danrem 031/WB


Drs.H.Tantawi Jauhari Wakili Pemkab Inhil di Acara Malam Pisah Sambut Pemrov Riau dengan Danrem 031/WB

PEKANBAR, Pesisirnews.com - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) yang diwakili oleh Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat setda Kab.Inhil Drs.H.Tantawi Jauhari.MM menghadiri acara Malam Pisah sambut Pemerintah Propinsi Riau dengan Bapak Brigjen.TNI M.Syech Ismed.SE.M.HAN dan Danrem 031/WB Brigjen TNI Parlindungan Hutagalung.S.A.P beserta Istri, Minggu (27/2/2022) malam.

Acara ini dihadiri langsung oleh Gubernur Riau H. Syamsuar dan unsur Forkopimprop, bupati/wali kota se-Provinsi Riau serta Dandim se-Provinsi Riau.

Kegiatan acara diawali dengan makan malam bersama dan dilanjutkan dengan tarian persembahan yang semakin menambah semarak acara.

Kemudian Gubernur Riau Syamsuar dalam sambutannya mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru kepada Brigjen TNI M. Syech Ismed dan selamat datang kepada Danrem 031/WB yang baru, Brigjen TNI Parlindungan Hutagalung.

“Saya mengucapkan terimakasih atas bakti dan pengabdian Brigjen TNI M. Syech Ismed dan selamat datang kepada Danrem 031/WB yang baru Bapak Brigjen TNI Parlindungan Hutagalung di Pekanbaru daerah yang berjuluk Bumi Lancang Kuning ini,” kata Drs.H.Tantawi Jauhari, MM mewakili Pemkab Inhil usai menghadiri acara tersebut.

“Kepada bapak Brigjen TNI Parlindungan Hutagalung selamat datang dan selamat bertugas di Bumi Lancang Kuning tanah Melayu Provinsi Riau, semoga dengan hadirnya beliau bisa memperkokoh silaturrahim yang baik, sehingga ke depan Danrem 031/WB semakin maju dan mampu menjadi pemimpin yang amanah,” pungkasnya. (PNC/Pop/rls)

Penulis:

Editor: Anjar