Daerah

Dukung Kemajuan Musisi Inhil, Bupati HM. Wardan Hadiri Pengukuhan Komika


Dukung Kemajuan Musisi Inhil, Bupati HM. Wardan Hadiri Pengukuhan Komika

TEMBILAHAN, Pesisirnews.com - Bupati Indragiri Hiir (Inhil) Drs. HM. Wardan, MP mengahadiri pengukuhan Komunitas Musisi Inhil Kreatif (Komika) Kabupaten Inhil periode tahun 2022-2025, bertempat di Gedung Engku Kelana Tembilahan, Rabu malam (16/3).

Sebelum pengukuhan dimuali, acara diawali dengan penampilan yang fantastis dari band salah satu anggota Komika yang menjadikan suasana acara semakin meriah. Kemudian dilanjutkan dengan penampilan tari persembahan sebagai tanda dibukanya acara pengukuhan.

Bupati HM. Wardan mengapresiasi komunitas yang menjadi wadah para musisi di Kabupaten Inhil ini.

"Dengan adanya komunitas ini tentu dapat meningkatkan kreativitas musisi di Kabupaten Inhil dan dapat memberikan berbagai inovasi baru dalam meningkatkan kualitas seni di kabupaten Inhil ini," ujar Bupati.

Selanjutnya Bupati juga mengharapkan bahwasanya Komika ini dapat segera di daftarkan ke Dinas Kesbangpol agar bisa terdaftar secara legal sesuai dengan prosedur yang ada.

"Apabila terdaftar secara legal, pemerintah kabupaten dapat mensupport melalui dana APBD guna meningkatkan kinerja Komika dalam mencari dan menciptakan bibit musisi berbakat di Kabupaten Inhil ini," pungkasnya.

Terakhir HM. Wardan juga memberikan sertifikat penghargaan kepada Ketua Komika, Sertu Samsir sebagai bentuk apresiasi dari pemerintah Kabupaten Inhil atas dedikasinya pada kemajuan musisi di Kabupaten Inhil. (PNC/Pop)

Penulis: Popi Andriko

Editor: Anjar