Daerah

Gelar KRYD, Polsek Bagan Sinembah Sisir 2 Pakter Tuak

Admin Admin
Gelar KRYD, Polsek Bagan Sinembah Sisir 2 Pakter Tuak
Photo : Dok. Polsek Bagan Sinembah
BAGAN BATU


Pesisirnews.com - Guna terciptanya situasi yang aman dan kondusif, Polsek Bagan Sinembah gelar lakukanKegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD), Sabtu (17/04/2021) tadi malam sekira pukul 23.00 Wib.

KRYD yang dipimpin langsung oleh Kanit Reskrim Polsek Bagan Sinembah, Ipda K Saragih itu dengan melakukanpatroli malam pada lokasi-lokasi yang dianggap rawan sebagai tempat titik berkumpulnya masyarakat.

Dan kali ini KRYD dengan kekuatan 8 orang personil Polsek Bagan Sinembah itu menyisir 2 lokasi pakter tuak yakni paktertuak Simanjuntak Simpang Pujud Kep. Bahtera Makmur, paktertuak Ringo Star Paket B Kep. Gelora yang keduanya berada di wilayah Kec. Bagan Sinembah.

Kapolsek Bagan Sinembah, Kompol Indra Lukman Prabowo SH Sik kepada wartawan mengatakan bahwa giat tersebut akan tetap rutin dilakukan di wilkum Polsek Bagan Sinembah.

Kemudian memberikan himbauan kepada masyarakat untuk memakai masker terkait antisipasi dan pencegahan Virus Corona (Covid-19)

"Kemudian kita menghimbau pada masyarakat yang berada di pakter tuak untuk tidak berkendara apabila sedang dalam keadaan mabuk dan bagu masyarakat yang berada di warnet agar mengingat waktu untuk pulang.Ini kita lakukan demi terciptanya keamanan dan ketertiban masyarakat," demikian Indra.

Penulis: BudiMan

Editor: Admin

loading...