Daerah

GP Ansor Inhil Dukung Deklarasi Masyarakat Inhil Cinta Damai dan Peduli Kesehatan


GP Ansor Inhil Dukung Deklarasi Masyarakat Inhil Cinta Damai dan Peduli Kesehatan

Ketua Pimpinan Cabang GP Ansor Inhil, Syamsul Mu'arif SPd, dukung Deklarasi Masyarakat Inhil Cinta Damai dan Peduli Kesehatan. Foto: Dok./Pesisirnews.com. 

TEMBILAHAN, Pesisirnews.com - Ketua Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor (GP Ansor) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Syamsul Mu'arif SPd dan Kepala Satuan Koordinasi Cabang Barisan ansor Serbaguna (Banser) Inhil, Safrianto, mengikuti pelaksanaan Deklarasi Masyarakat Kabupaten Indragiri Hilir Cinta Damai Dan Peduli Kesehatan.

Kegiatan yang berlangsung pada Jumat (16/10) pagi di Depan Posko Covid-19 Kabupaten Inhil di Jalan M. Boya Kecamatan Tembilahan dihadiri Bupati Inhil, H M Wardan MP, Ketua DPRD Inhil, Dr Feriyandi ST MT MM, Kapolres Inhil, AKBP Dian Setyawan, SH SIK MHum, Dandim 0314/Inhil diwakili Kasdim 0314/Inhil, Letkol Inf Untung Kusmanto, Kajari Indragiri Hilir diwakili Kasi Pidus, M Harris SH, Ketua Pengadilan Negeri Tembilahan, Nurmala Sinurat SH MH, Ketua Pengadilan Agama Tembilahan, Endang Rosmala Dewi SAg MAg, dan belasan ketua dan pengurus paguyuban dan ormas di Kabupaten Indragiri Hilir.

Dalam sambutannya, Kapolres Inhil, AKBP Dian Setyawan mengungkapkan bahwa kegiatan ini perlu dilaksanakan dikarenakan situasi kamtimbas di Indonesia sedang bergejolak sejak Pengesahan UU Omnibus Law yang mana banyak terjadi penolakan yang dimanafaatkan oleh pihak-pihak tertentu untuk menciptakan kondisi kamtibmas yang tidak Kondusif dengan tujuan tertentu.

“Kegiatan deklarasi ini merupakan kegiatan serentak yang dilakukan di Provinsi Riau yang diharapakan dapat mewakili seluruh lapisan masyarakat dalam menjaga situasi Kamtibmas,” ujarnya.

Halaman :
Penulis:

Editor: Anjar