Daerah

Guna Cegah C3, Personil Polsek Pangkalan Kerinci Lakukan Patroli di Perumahan Penduduk yang Ditinggal Liburan

pesisirnews.com pesisirnews.com
Guna Cegah C3, Personil Polsek Pangkalan Kerinci Lakukan Patroli di Perumahan Penduduk yang Ditinggal Liburan

Pangkalan Kerinci - Pesisirnews. Com -Dalam mengantisipasi C3 ( curat, curanmor dan curas) personil Polsek Pangkalan Kerinci lakukan patroli kerumah warga yang di tinggal liburan atau mudik lebaran yang di pimpin langsung oleh IPDA Leonardo Sitanggang, SH.


Kapolsek Pangkalan Kerinci, AKP Novaldi, S.sos. Msi menjelaskan dalam mengantisipasi C3( curhat, curanmor dan curas) kita akan tetap lakukan patroli ke rumah - rumah warga yang kosong di tinggal mudik atau liburan lebaran Idul Adha.


"Patroli ini dilakukan guna mencegah tindak pidana yang kemungkinan terjadi." terang Kapolsek, Minggu (02/08/2020), menurutnya kondisi rumah yang ditinggal penghuni dalam keadaan kosong terbilang rawan. Pelaku - pelaku kejahatan biasanya mengincar rumah - rumah yang di tinggal kosong oleh pemiliknya.


Dalam hal ini, Kapolsek Pangkalan Kerinci juga meminta bagi masyarakat yang tidak pergi liburan atau mudik untuk lebih menggiatkan siskamling dan bagi para warga yang pergi liburan atau mudik juga diharapkan melaporkan kepada petugas keamanan setempat atau kepada RT.


Kami berharap masyarakat tetap mengaktifkan kegiatan siskamling selain pihak kepolisian melakukan patroli supaya masyarakat yang pergi liburan ataupun mudik lebaran Idul Adha ini merasa nyaman ketika meninggalkan rumah.

Halaman :
Penulis: pesisirnews.com

loading...