Daerah

Kapolres Banjar Ingatkan Pengemudi Truk Patuh Protokol Kesehatan Covid-19

Anjar Anjar
Kapolres Banjar Ingatkan Pengemudi Truk Patuh Protokol Kesehatan Covid-19

BANJAR, Pesisirnews.com - Berlokasi di simpang 4 Makin Kota Banjar, Kapolres Banjar Polda Jabar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. bersama Wakapolres Banjar Kompol Lalu Wira Sutriana K., Amd dan Pamen Asistensi Operasi Yustisi menggelar operasi yustisi Prokes Covid-19, Minggu (29/11/2020).

Di sana Kapolres Banjar mendapati pengendara truk beserta kenetnya tidak menggunakan masker, selanjutnya para pelanggar tersebut dikenakan sanksi sosial menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya dengan posisi menghormat.

Setelah itu para pelanggar tersebut diberi sanksi tertulis oleh Satpol PP Kota Banjar.

Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. ditemui di sela-sela kegiatan mengatakan kesadaran masyarakat akan bahaya Covid-19 masih terbilang rendah, ini terbukti dari hasil digelar operasi Yustisi masih saja ditemui masyarakat yang belum sadar akan protokol kesehatan.

"Untuk itu, Kami bersama personel dari tiap-tiap Instansi tanpa lelah terus melaksanakan Operasi Yustisi ini, dengan harapan masyarakat semakin sadar untuk mematuhi protokol kesehatan demi memutus penyebaran Covid-19,” ucap Kapolres Banjar.

Penulis: Nier

Penulis: Anjar

Editor: Anjar

loading...