Daerah

Komunitas Sedekah Jumat Rohil Kembali Gelar Santunan Akbar

Budi Budi
Komunitas Sedekah Jumat Rohil Kembali Gelar Santunan Akbar
Photo : Istimewa
ROKAN HILIR


Pesisirnews.com - Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) Kabupaten Rokan Hilir kembali melaksanakan kegiatan sosial Santunan Akbar.

Kali ini, kegiatan itu dilaksanakan di pelataran Mesjid Al Falah, Simpang Ompong Kepenghuluan Bakti Makmur Kecamatan Bagan Sinembah Kabupaten Rokan Hilir, Minggu (11/12/2022) sekira pukul 16.00 WIB.

Kegiatan itu juga dihadiri Camat Bagan Sinembah Drs Ahmad Atin, Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Jhon Firdaus serta tokoh masyarakat setempat.

Dalam kesempatan itu, Camat Bagan Sinembah Drs Ahmad Atin mengaku bangga dan mendukung kegiatan KSJ dan kegiatan ini merupakan yang kedua sejak ia menjabat sebagai Camat Bagan Sinembah.

"Harapan dan doa kami, KSJ ini bisa berkembang di Kabupaten Rokan Hilir seperti apa yang diharapkan ketua KSJ, bung Aslan. Dan kegiatan ini dapat dicontoh komunitas lainnya demi memuliakan anak-anak yatim," pungkasnya.

Sementara itu, Ketua KSJ Rohil, Aslan Rokani dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih atas segala dukungan baik dari Pemerintah Kecamatan Bagan Sinembah, KSJ pusat dan para donatur yang telah menyisihkan rezeki sehingga kegiatan itu dapat berjalan.

Aslan mengatakan bahwa pengurus dan relawan KSJ di Rokan Hilir ini bukanlah orang yang berkecukupan secara ekonomi. Akan tetapi semangat dan kemauan untuk saling peduli menjadikan semuanya dimudahkan Allah.

Adapun jumlah paket sembako yang dibagikan kepada anak-anak yatim yang ada di wilayah Kepenghuluan Bakti Makmur sebanyak 75 paket berupa Beras, Gula, Teh dan Mie Instan.

Penulis: BudiMan

Editor: Admin