Daerah

Malam Kedua Ramadan, Bupati Inhil Kembali Gelar Salat Isya dan Taraweh Berjemaah


Malam Kedua Ramadan, Bupati Inhil Kembali Gelar Salat Isya dan Taraweh Berjemaah

TEMBILAHAN (Pesisirnews.com) - Malam ke-2 Ramadan 1443 H/2022 M, Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM. Wardan kembali menggelar salat Isya dan tarawih berjemaah di Pendopo Komplek Kediaman Rumah Dinas Bupati Jl. Kesehatan Tembilahan, Minggu (3/3/2022).

Salat Isya dan tarawih berjemaah tersebut turut diikuti istri Bupati Hj. Zulaikhah Wardan, Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan H. Mukhtar T, serta Ketua Baznas dan beberapa Kepala OPD di Lingkup Pemkab Inhil.

Kegiatan tersebut diawali dengan salat Isya berjemaah, di mana Bupati Inhil HM. Wardan kembali berkesempatan menjadi imam.

Selesai salat Isya, dilanjutkan dengan kultum tarawih yang diisi oleh Ketua Baznas Inhil H. Yunus Hasby, yang menjelaskan bahwa ibadah puasa merupakan tameng dari berbagai macam ujian yang dapat mengurangi pahala Puasa.

Salat tarawih berjemaah pada malam kedua diimami Kepala Badan Kesbangpol Inhil, H. Arifin.

Kegiatan salat Isya dan tarawih berjemaah di Pendopo Rumah Dinas Bupati Inhil ini akan terus dilaksanakan selama bulan suci Ramadan dengan petugas yang sudah diatur dalam pelaksanaannya. (PNC/Pop/rls)

Penulis:

Editor: Anjar