Daerah

Mendatangi Pertokoan, Kapolres Banjar Bersama Personel Sampaikan Imbauan Ini

pesisirnews.com pesisirnews.com
Mendatangi Pertokoan, Kapolres Banjar Bersama Personel Sampaikan Imbauan Ini


PPESISORNEWS.COM - olres Banjar Polda Jabar - Kepala Kepolisian Resor Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. bersama personil Polres Banjar dan Instansi terkait dengan berjalan kaki mulai dari Pendopo Kota Banjar menuju sepanjang Jalan Letjen Suwarto mendatangi pertokoan untuk menyampaikan imbauan.

Dalam hal ini imbauan yang disampaikan yakni sarana dan prasarana guna mendukung protokol kesehatan seperti tempat mencuci tangan, penghalang transparan pada etalase toko, serta penggunaan masker kepada para karyawan toko.

Selain itu, Personil Polwan Polres Banjar secara humanis menyampaikan pentingnya protokol kesehatan dengan selalu ingat 3M dan 1T.

Di sela-sela kegiatan tersebut Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. mengatakan kegiatan tersebut rutin dilaksanakan oleh dirinya bersama petugas selalu menyampaikaj imbauan-imbauan tentang pentingnya protokol kesehatan.

"Kasus covid-19 di Kota Banjar mengalami peningkatan, untuk itu kepada warga masyarakat kota Banjar untuk selalu patuhi protokol kesehatan dengan selalu ingat 3M dan 1T" tegas Kapolres Banjar. (12/11).

Dalak kegiatan tersebut juga, Personel Polres Banjar dan personel Instansi terkait membagikan masker kepada warga yang terlihat maskernya sudah lusuh dan kotor.

Penulis: Nier