Daerah

Musran Gerakan Pramuka Tembilahan Resmi Dibuka, Ketua Kwarran Sampaikan Sejumlah Pesan

Pesisirnews.com Pesisirnews.com
Musran Gerakan Pramuka Tembilahan Resmi Dibuka, Ketua Kwarran Sampaikan Sejumlah Pesan


PESISIRNEWS.COM - Musyawarah Ranting (Musran) Gerakan Pramuka Kecamatan Tembilahan resmi dibuka, Sabtu (13/3/2021) pagi di Aula SMA Negeri 1. Pada musyawarah ranting ini, Ketua Kwartir Ranting (Kwarran) Gerakan Pramuka Kecamatan Tembilahan, Trio Beni Putra menyampaikan sejumlah pesan kepada para peserta.

Terdapat sejumlah pesan penting yang disampaikan oleh Ketua Kwarran Gerakan Pramuka Kecamatan Tembilahan kepada para peserta Musyawarah Ranting, diantaranya tentang peran pramuka di masa pandemi Covid-19.

"Sejalan dengan kondisi pada masa Pandemi Covid-19 ini, Pramuka mesti menunjukkan perannya menjaga persatuan negeri. Seperti yang kita tahu, menanggulangi Covid-19 butuh kegotong-royongan, mari bahu membahu memutus rantai virus Corona dengan disiplin protokol kesehatan," kata Trio saat menyampaikan sambutan dalam acara yang dibuka langsung oleh Camat Tembilahan, Lukman Hakim selaku Ketua Majelis Pembimbing Ranting atau Kamabiran.

Selain itu, menurutnya, Pramuka juga bisa berperan dalam menularkan semangat optimisme di tengah masyarakat. Dia menilai, pandemi Covid-19 telah merubah tatanan kebiasaan.

Halaman :
Penulis: Pesisirnews.com

loading...