Hukrim

Ramadhan Berdarah di Kampar, Anak Durhaka Bacok Ayah Kandung hingga Tewas


Ramadhan Berdarah di Kampar, Anak Durhaka Bacok Ayah Kandung hingga Tewas

MF (25), anak yang tega membunuh ayah kandung di Kampar, Riau. (Dok.)

SIAK HULU (Pesisirnews.com) - Bulan Ramadhan yang semestinya diisi dengan berbagai kegiatan amal saleh bagi orang yang menjalaninya, namun hal itu justru tak berlaku bagi seorang anak durhaka di Kampar yang tega menghabisi nyawa ayah kandungnya dengan cara sadis di bulan suci ini.

MF (25) yang tinggal di Gang Karya Desa Tanah Merah, Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar, Riau, ditangkap aparat kepolisian dari Polsek Siak Hulu karena membunuh sang ayah, Oktariman (63), dengan cara yang sangat keji menggunakan sebilah parang.

Dari keterangan pihak kepolisian, Oktariman dibunuh anaknya di ruang tamu rumah mereka

"Pelaku MF menggunakan parang membunuh ayahnya hingga meninggal dunia," ujar Kapolsek Siak Hulu AKP Zainal Arifin, Jumat (31/3).

Zainal menjelaskan, peristiwa itu terjadi pada Kamis (30/3) sekitar pukul 23.15 WIB. Saat itu, warga bernama Juang baru pulang dari masjid. Dia mendengar ada suara ribut-ribut.

Karena merasa penasaran, Juang mendatangi rumah korban Oktariman.

Setelah sampai, dia melihat pelaku MF sedang menarik kaki korban yang sudah tak bergerak.

"Kemudian saksi langsung berteriak minta tolong pada warga. Saat warga berdatangan, MF langsung melarikan diri menggunakan sepeda motor Honda Vario," jelas Zainal.

Warga pun melaporkan kejadian itu ke Polsek Siak Hulu dan petugas langsung mendatangi lokasi.

"Jumat dinihari tadi sekitar pukul 01.00 WIB, pelaku pulang ke rumahnya dan langsung ditangkap. Barang bukti berupa parang juga kita sita," katanya.

Hingga kini polisi masih terus mendalami motif dan hal apa yang melatarbelakangi hingga pelaku tega membunuh ayah kandungnya sendiri.

(PNC/MDK)

Penulis:

Editor: Anjar