Daerah

Operasi Keselamatan Lancang Kuning, Polres Rohil Gelar Berbagai Kegiatan

Budi Budi
Operasi Keselamatan Lancang Kuning, Polres Rohil Gelar Berbagai Kegiatan
Photo : Dok. Polres Rokan Hilir

ROKAN HILIR

Pesisirnews.com - Dalam rangka Operasi Keselamatan Lancang Kuning tahun 2022, Satuan Lalu Lintas Polres Rokan Hilir (Rohil) menggelar berbagai macam kegiatan yang berkaitan dengan tertib berlalu lintas serta pencegahan penyebaran Covid-19.

Kegiatantersebut dilakukan dengan membagikan puluhan brosur dan stiker bertuliskan Operasi Keselamatan Lancang Kuning 2022 serta membagikan ratusan masker kepada masyarakat pengguna jalan yang melintas depan Mapolres Rohil, pada Jumat (4/3/2022) siang.

Kapolres Rohil, AKBP. Nurhadi Ismanto, SH, SIK melalui Kasat Lantas, AKP. Try Widyanto Fauzal, SIK, MSI menjelaskan, dalam operasi mereka masih melakukan imbauan kepada masyarakat pengguna jalan raya," kata Widyanto, Sabtu (5/3/2022).

Ditambahkan, selain memberi imbauan, petugas juga lebih menitikberatkan pada sosialisasi pencegahan Covid-19.

"Jadi bagi pengendara yang kedapatan tidak memakai masker langsung diberikan imbauan dan diberikan masker. Operasi kali ini kita lakukan secara humanis," jelas Widyanto.

Untuk itu, dengan adanya imbauan dan sosialisasi pencegahan Covid-19 ini, diharapkan masyarakat mengetahui serta melengkapi semua perlengkapan kendaraan dan selalu mematuhi protokol kesehatan serta mendukung jalannya Operasi Keselamatan Lancang Kuning 2022.

Penulis: Rls/BudiMan

Editor: Admin