Daerah

Operasi Yustisi Malam Tadi Sasar Cafe Bali

Admin Admin
Operasi Yustisi Malam Tadi Sasar Cafe Bali
Photo : Dok. Polsek Bagan Sinembah
BAGAN BATU


Pesisirnews.com - Malam ini, Operasi Yustisi dilakukan di Cafe Bali oleh 4 orang Bhabinkamtibmas Polsek Bagan Sinembah dan 2 orang personil dari Koramil 03/Bagan Sinembah tepatnya, Senin (19/04/2021) pada pukul21.30 Wib tadi.

Operasi Yustisi ini sendiri dilakukan guna menegakkan pendisiplinan serta penegakan hukum kepada masyarakat dalam pelaksanaan protokol kesehatan terutama penggunaan masker.

Diketahui, Operasi Yustisi dilakukan berdasarkan INPRES No. 6 Tahun 2020 tentang peningkatan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian Covid-19, danPergubno. 55 Tahun 2020 serta PerbupNo. 52 Tahun 2020 tentang penerapan disiplin dan Gakkum Protokol Kesehatan sebagai upaya pencegahan dan pengendalian Covid-19.

"Ya, kita memberikan himbauan pelaksanaan protokol kesehatan, utamanya dalam penggunaan masker," kata Kapolsek Bagan Sinembah, Kompol Indra Lukman Prabowo SH Sik kepada wartawan di Bagan Batu.

Ditambahkan Indra, yakni dilaksanakannya penerapan disiplin dan Gakkum kepada perseorangan dan pelaku usaha serta tempat layanan publik yang tidak mentaati protokol kesehatan.

Penulis: BudiMan

Editor: Admin

loading...