Daerah

Pelaku "Coli" di Depan Umum Dekat STAI Rokan Akhirnya Dijemput Polisi

Budi Budi
Pelaku "Coli" di Depan Umum Dekat STAI Rokan Akhirnya Dijemput Polisi
Photo : Dok. Polres Rokan Hilir
ROKAN HILIR


Pesisirnews.com - Akibat videonya viral, aktor atau pelaku yang diduga sedang Coli atau Onani di depan wanita pada Jumat (07/01/2022) siang kemarin akhirnya dijemput polisi untuk dimintai klarifikasi, Minggu (08/01/2022) sekira pukul 00.20 wib.

Diketahui pelaku berinisial BI (24) warga Jln Lintas Riau-Sumut KM 4 Kepenghuluan Bahtera Makmur Kecamatan Bagan Sinembah Kabupaten Rokan Hilir (Rohil).

Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK melalui Kasubag Humas AKP Juliandi SH membenarkan klarifikasi terhadap video viral yang menghebohkan para Netizen.

"Ya benar, BI mengaku bahwa yang didalam video viral itu adalah dirinya, kejadian itu terjadi pada Jumat (07/01/22) di Jln Lintas Riau-Sumut KM 6 Kepenghuluan Bahtera Makmur, tepatnya di pinggir jalan seberang Madrasah Irsyadul Islamiah," ungkap Juliandi.

BACA JUGA :viral--pria-di-rohil-ini-diduga--coli dekat-stai-rokan-

Dijelaskannya, dari pengakuan BI, pada saat itu ianya sedang menggoyang-goyangkan kemaluan dari luar celananya tanpa mengeluarkan kemaluan.

Perbuatan tersebut dilakukan dengan alasan melampiaskan birahinya setelah melihat seorang perempuan yang diduga memvideokan di depan sebuah warung penjual Es Jagung di lokasi tersebut.

Halaman :
Penulis: Rilis/BudiMan

Editor: Admin