Daerah

Pemkab Inhil Diwakili Asisten 1 Tindak Lanjuti MoU dengan Pemkab Tanjab Barat dan Pemkab Tanjab Timur

Anjar Anjar
Pemkab Inhil Diwakili Asisten 1 Tindak Lanjuti MoU dengan Pemkab Tanjab Barat dan Pemkab Tanjab Timur

JAMBI, Pesisirnews.com - Menindaklanjuti Kesepakatan Bersama (MoU) antara Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau dan Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat Provinsi Jambi dan Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Timur Provinsi Jambi berdasarkan MoU pada tanggal 23 November 2021 di Tembilahan tentang Kerjasama Pembangunan antar Daerah, Pemkab Inhil kembali mengikuti rapat Harmonisasi Rencana Aksi Pengembangan Konektivitas Daerah Perbatasan di Muara Sabak, Tanjung Jabung Timur Provinsi Jambi, Selasa (18/1/2022).

Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir yang di pimpin oleh Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Drs. H. Tantowi Jauhari beserta rombongan di terima langsung oleh Sekda Tanjung Jabung Timur, Sapril S.IP beserta jajaran.

Drs. H. Tantowi Jauhari sesaat setelah rakor tersebut menyampaikan

“Alhamdulillah tadi kita ada pertemuan tindak lanjut dari kerjasama tiga kabupaten Indragiri Hilir, Tanjung Jabung Barat dan Tanjung Jabung Timur Dalam rangka konektivitas pembangunan dan kerjasama antar kabupaten, dan kita telah menyepakati bahwa MOU dan semua yang sudah ditandatangani akan di tindak lanjuti dalam bentuk konkrit dengan kegiatan rencana aksi yang salah satu dari pertemuan ini akan melahirkan program kegiatan yang akan kita usulkan ke tingkat pusat melalui anggaran APBN,” kata Tantowi Jauhari usai rapat tersebut.

Halaman :
Penulis: Anjar

Editor: Anjar