Daerah

PT Barokah Utama Karya "Offside" Labor Olympiade Sain Terpadu Masih Kerja, Kepsek MAN 2 Pekanbaru Norerlinda Bungkam


PT Barokah Utama Karya "Offside" Labor Olympiade Sain Terpadu Masih Kerja, Kepsek MAN 2 Pekanbaru Norerlinda Bungkam

Kepsek MAN 2 Pekanbaru, Norerlinda. (dok.)

PEKANBARU, Pesisirnews.com - Kepala Sekolah Madrasyah Aliyah Negeri (MAN) 2 Pekanbaru Norerlinda, MPd, bungkam saat ditanya wartawan terkait kegiatan pembangunan gedung laboratorium olympiade sains terpadu Madrasyah Aliyah Negeri (MAN) 2 Pekanbaru, senilai Rp 10,4 miliar yang saat ini masih belum selesai dan masih dikerjakan pihak kontraktor.

Sesuai plang proyek diketahui bahwa proyek gedung tersebut dikerjakan PT Barokah Utama Karya dengan konsultan pengawas/supervisi CV Multy Deseko dengan nilai sekitar Rp 400 juta. Kegiatan tersebut mulai tanggal kontrak kerja 31 Agustus 2020, dan masa kerja 120 hari kalender. Terhitung September hingga Desember 2020, seharusnya sudah selesai pekerjaannya.

Wartawan menanyakan atas keterlambatan jadwal selesainya pembangunan gedung tersebut kepada Kepala Sekolah MAN 2 Pekanbaru Norerlinda, MPd melalui pesan singkat whatsapp 08127666xxxx, tidak ada balasan hingga hari ini Rabu (17/3/21), begitu juga saat di telepon tidak ada respon.

Seperti berita sebelumnya, Senin (15/3/21) lalu, pantauan wartawan dilokasi, terlihat beberapa pekerja masih melakukan pekerjaannya diantaranya memasang nat keramik. Selain itu juga terlihat ada beberapa titik plafon yang rusak diduga karena rembesan air, dan juga terlihat bahan-bahan bangunan di salah satu ruangan gedung tersebut.

"Masih kerja pak, tapi tak banyak lagi! Kami memasang nat keramik, dan hanya beberapa orang saja," ujar pekerja gedung tersebut kepada wartawan dilokasi pekerjaan.

Hingga berita ini diterbitkan, wartawan masih menunggu respon Kepsek MAN 2 Pekanbaru atas keterlambatan pembangunan gedung tersebut. (vila)

Penulis: Kavila Somarito

Penulis:

Editor: Anjar