Daerah

Sambut 1 Muharram, Dewan Dak’wah Kampar Akan Adakan Acara Tabligh Akbar Dan Futsal Antar Ormas Islam Se-Kab. Kampar

pesisirnews.com pesisirnews.com
Sambut 1 Muharram, Dewan Dak’wah Kampar Akan Adakan Acara Tabligh Akbar Dan Futsal Antar Ormas Islam Se-Kab. Kampar

Kampar (PesisirNews.Com) " Dalam rangka menyambut tahun baru Islam (1 Muharram) 1442 Hijriah dan memeriahkan Hari Ulang Tahun Repubulik Indonesia (HUT-RI) ke-75 tahun 2020, Dewan Da’wah Islamiyah Indonesia (DDII) Kabupaten Kampar atau disingkat juga dengan Dewan Da’wah Kampar, akan mengadakan Haflah dengan 2 agenda besar, yakni Tabligh Akbar dan Tournament Futsal antar Organisasi Masyarakat (Ormas Islam) Se-Kab. Kampar.

Untuk mempersiapkan acara tersebut, Dewan Da’wah Kampar mengadakan rapat terbatas dengan Pengurus inti, yang dihadiri langsung oleh Ketua Umum DDII Kampar Ustadz Samsul Bahri SAg MPd, Ketua II Gustika Rahman SPdI, Sekretaris Umum Muhklis SPdI dan Bendahara Umum Mardailis Dahlan ST, pada hari kamis malam tadi (06/08/2020) di Sekretariat II DDII Kampar, Studio Radio RAMA FM, Jalan Dr A Rahman Saleh, Bangkinag Kota.

Ustadz Samsul mengatakan, Pada rapat kali ini kita membicarakan tentang Panitia Pelaksana dan waktu pelaksanaannya. Alhamdulillah Rapat tersebut menghasilkan keputusan, Yang mana untuk Ketua Panitia Pelaksana adalah Mardailis Dahlan ST, Sekretaris Gustika Rahman SPdI, dan Bendahara Ustadz Ari.

Sedangkan untuk waktu pelaksanaannya, untuk acara Futsal akan dilaksanakan pada tanggal 15 sampai dengan 16 agustus 2020, dan untuk acara Tabligh Akbar akan dilaksanakan pada tanggal 20 Agustus 2020 (1 Muharram, hari kamis malam ba’da Isya) di Masjid Raya Baitus Sholihin, Kec. Bangkinang Kota, jelas Ustadz Samsul.
Halaman :
Penulis: pesisirnews.com

loading...