Daerah

Satu Keluarga Di Tembilahan Hulu Terpapar Covid 19

pesisirnews.com pesisirnews.com
Satu Keluarga Di Tembilahan Hulu Terpapar Covid 19
INHIL,PESISIRNEWS.COM - Petugas posko PPKM Mikro Polsek Tembilahan Hulu Polres Inhil dan Koramil 01 Tembilahan melaksanakan tracing terhadap warga yang terkonfirmasi positif Covid, Selasa (22/2/2022) lalu, berlokasi di Kelurahan Tembilahan Hulu.

Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan melalui Kapolsek Tembilahan Hulu AKP Sandy Humisar Sibarani menuturkan tracing dilakukan terkait adanya pasien yang terkonfirmasi positif Covid.

"Ada seorang warga Tembilahan Hulu, Kabupaten Inhil inisial AR (40) yang terkonfirmasi positif Covid untuk itu kami selaku Tim PPKM Mikro Tembilahan Hulu melaksanakan tracing warga mana saja yang kontak erat dengan pasien AR," ujarnya.

Hasil tracing disebutkan Kapolsek Tembilahan Hulu, AKP Sandy Humisar Sibarani terdapat 15 orang yang terkontak erat dengan pasien AR.

"Terdapat 2 orang dengan status positif covid, salah satunya anak dari pasien, inisial MAT (7) dan istrinya inisial RA (37)," ungkap

Diterangkan bahwa pasien Covid 1 keluarga tersebut saat ini di rawat di RSUD Puri Husada Tembilahan di ruang isolasi Covid.

Untuk itu, Kapolres Inhil mengimbau agar masyarakat segera melaksanakan vaksinasi dan menerapkan protokol kesehatan.

"Kami dari Polres Inhil mengajak semua warga masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dan melaksanakan vaksinasi, utamanya golongan lansia dan anak usia 6 hingga 11 tahun karena sudah ada yang terkonfirmasi positif Covid," imbaunya.(rls).

Penulis: pesisirnews.com