Daerah

Sebuah Kapal Pompong Alami Nasib Naas, Dua Meninggal Tenggelam di Perairan Perigi Raja Inhil

Anjar Anjar
Sebuah Kapal Pompong Alami Nasib Naas, Dua Meninggal Tenggelam di Perairan Perigi Raja Inhil

Tim Rescue Pos SAR Tembilahan saat melakukan pencarian dua awak kapal pompong yang diduga tenggelam di perairan Perigi Raja, Inhil. (Dok. Tim Rescue Pos SAR Tbh)

TEMBILAHAN, Pesisirnews.com - Kabar duka menyelimuti keluarga dari dua orang awak kapal pompong berinisial MD (50) dan DP (45). Kedua awak kapal pompong itu diperkirakan menjadi korban setelah kapal yang mereka awaki tenggelam di sungai Indragiri dekat perairan Perigi Raja, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil).

Menurut info yang Pesisirnews.com terima, berdasarkan keterangan keluarga korban kepada Bapak Regar dari Polair Tembilahan, tenggelamnya kapal pompong itu terjadi pada Selasa (18/8/2020) sekira pukul 03.00 WIB dini hari. Diperkirakan saat itu mereka tengah mencari ikan.

Seharian pihak keluarga tidak mendapatkan kabar dari kedua awak pompong itu, maka pada Rabu (19/8/2020) pihak keluarga berinisiatif melaporkannya ke Polair Tembilahan.

Setelah menerima laporan, pihak Polair Tembilahan berkoordinasi dengan Basarnas Pekanbaru segera melakukan pencarian kepada kedua korban.

Halaman :
Penulis: Anjar

Editor: Anjar

loading...