Daerah

Selain Sosialisasikan Bahaya Covid-19, Pesiter Kodim 0321 Rohil Juga Bagikan Masker

Admin Admin
Selain Sosialisasikan Bahaya Covid-19, Pesiter Kodim 0321 Rohil Juga Bagikan Masker
Photo : Istimewa.
ROKAN HILIR


Pesisirnews.com - Di sela-sela pelaksanaan program TMMD ke 111 baik pembangunan fisik maupun non fisik, Satgas TMMD juga melaksanakan kegiatan komunikasi sosial (Komsos) dengan warga.

Seperti yang dilaksanakan hari ini, Senin (12/7/2021) anggota Gabungan Satgas TTMD yang dipimpin langsung Pasiter Kapten Inf Kairul Anwar melaksanakan penyuluhan bahaya dan penularan covid-19 di Kepenghuluan Bagan Sinembah jaya Kecamatan Bagan Sinembah raya (Basira) Kabupaten Rohil.

"Adapun kegiatan kita hari ini melaksanakan bakti sosial pembagian masker di Kecamatan Bagan Sinembah jaya," kata Pasiter.

Dalam kegiatan tersebut, Pasiter mensosialisasikan pentingnya penggunaan masker,dan bahaya tanpa memakai masker.

Apalagi lanjut Pasiter, ditengah pandemi covid 19 yang masih melanda hingga saat ini, penerapan disiplin protokol kesehatan harus benar-benar diterapkan.

Sebab terangnya, dengan penerapan disiplin protokol kesehatan maka penyebaran wabah covid 19 dapat ditekan dan mata rantai akan terputus.

"Oleh karena itu kita memberikan edukasi dan pemahaman kepada masyarakat akan penting nya protokol kesehatan," pungkasnya.

Penulis: Rilis/BudiMan

Editor: Admin