Daerah

Seorang Warga Desa Tanjung Simpang Inhil Meninggal Dunia karena Tenggelam di Sungai

Anjar Anjar
Seorang Warga Desa Tanjung Simpang Inhil Meninggal Dunia karena Tenggelam di Sungai

Alm. Someng (50), warga Desa Tanjung Simpang Inhil meninggal dunia karena tenggelam di sungai. (Dok)

TEMBILAHAN, Pesisirnews.com - Seorang warga Desa Tanjung Simpang Kecamatan Pelangiran, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) bernama Someng (50) mengalami musibah tenggelam di Sungai Simpang Kiri Parit Teluk Kembang Desa Tanjung Simpang, Senin (10/5/2021) sore.

Menurut keterangan tertulis dari Kapolsek Pelangiran Iptu Andi Ace, peristiwa naas yang menimpa korban terjadi akibat sampan yang dinaiki korban dan seorang temannya karam terkena gelombang air sungai.

Kronologi kejadian bermula saat korban bersama temannya, Samsudin berangkat dari Simpang Kiri Parit Teluk Kembang Desa Tanjung Simpang Kec. Pelangiran dengan tujuan Parit Simpang Kanan Desa Tanjung Simpang Kec. Pelangiran dengan menggunakan sampan, Senin (10/5/2021) sore.

Dalam perjalanan, tepatnya di Sungai Simpang Kiri Parit Teluk Kembang Desa Tanjung Simpang, sampan yang mereka gunakan terkena gelombang air sungai yang mengakibatkan sampan karam.

Korban dan Samsudin kemudian berenang menyelamatkan diri ke tepi sungai. Namun Samsudin yang telah sampai di tepi tidak melihat korban ada bersamanya.

Halaman :
Penulis: Anjar

Editor: Anjar

mgid.com, 340009, DIRECT, d4c29acad76ce94f
loading...
loading...