Daerah

Sesosok Mayat yang Mulai Membusuk Ditemukan Warga di dalam Ruko Pasar Modern Sorek


Sesosok Mayat yang Mulai Membusuk Ditemukan Warga di dalam Ruko Pasar Modern Sorek

Sosok mayat yang sudah membusuk ditemukan di Pasar Modern Sorek. Foto: Dok.

PELALAWAN, Pesisirnews.com - Warga kecamatan Pangkalan Kuras pagi Rabu (28/10/2020) sekitar pukul 07.30 WIB sontak dihebohkan dengan penemuan mayat di salah satu ruko dalam komplek Pasar Modern Sorek Kecamatan Pangkalan Kuras Kabupaten Pelalawan, Provinsi Riau.

Penemuan mayat ini berawal dari kecurigaan warga yang mencium aroma busuk disekitar TKP. Warga lalu mencari sumber bau busuk tersebut, ahasilnya warga terkejut dengan ditemukannya sesosok mayat yang sudah mulai menghitam dan membusuk di salah satu ruko.

Dari informasi sejumlah warga di TKP, sosok mayat yang sudah membusuk itu bernama Kamal (52) yang kesehariannya bekerja sebagai seorang penjual es cendol keliling, berasal dari Sumatera Barat.

Terkait kejadian ini, Kapolsek Pangkalan Kuras Kompol Ahmad kepada awak media,Rabu (28/10/20) membenarkan peristiwa penemuan mayat di dalam salah satu ruko di lokasi Pasar Modern sorek ini.

"Ya, benar ditemukan sesosok mayat oleh sejumlah warga pagi ini. Petunjuk awal tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh mayat," ujar kapolsek.

Lanjut Kapolsek, saat ini jasad mayat berjenis kelamin laki-laki itu sedang ditangani oleh tim medis untuk mendapat petunjuk lengkap penyebab kematiannya.

"Yang jelas untuk awal belum kita ketahui penyebab meninggalnya si korban," tutupnya. ( Dav)

Penulis: David

Editor: Anjar