Daerah

Sudahi "Hedonisme", PW IWO Riau Dukung kinerja Sekdaprov SF Haryanto Masih Banyak Jalan Rusak Perlu Perbaikan


Sudahi "Hedonisme", PW IWO Riau Dukung kinerja Sekdaprov SF Haryanto Masih Banyak Jalan Rusak Perlu Perbaikan

Ketua Pengurus Wilayah (PW)  IWO Riau, Kavilah Somarito. (Foto: Pesisirnews.com/Dokpri) 

PEKANBARU (Pesisirnews.com) - Terkait postingan "hedonisme" istri dan salah seorang anak dari Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Riau SF Haryanto di media sosial (Medsos), Ikatan Wartawan Online (IWO) Riau mengungkapkan bahwa persoalan itu tidak perlu dibesar-besarkan karena masih banyak persoalan di Provinsi Riau ini yang harus dikerjakan dan dituntaskan.

Di bulan Ramadhan ini saling memaafkan itu baik, dan menambah pahala yang berlipat-lipat.

Menanggapi hal tersebut, Ketua Pengurus Wilayah (PW) IWO Riau Kavilah Somarito pada Senin (3/4/2023), mengatakan sebaiknya hal itu disudahi karena dengan adanya hal itu kita khawatir Sekdaprov Riau kurang fokus membantu pak Gubernur Riau Syamsuar untuk membangun Provinsi Riau ini lebih baik.

"Saya berharap persoalan ini (hedonisme, red) disudahi, mari kita sama-sama membangun Provinsi Riau ini lebih baik. Masih banyak persoalan lain yang harus dipikirkan pak Sekdaprov SF Haryanto, salah satu contohnya mengenai jalan-jalan provinsi yang rusak secepatnya diperbaiki, mengingat tidak lama lagi kita akan aktif menggunakan jalan-jalan raya," ujar Ketua IWO Riau, Vila sapaan akrabnya.

Selain itu, ditambahkan Vila yang juga pemegang kartu Uji Kompetensi Wartawan (UKW) Utama ini, bahwa jangan karena persoalan hedonisme tersebut mengganggu kinerja Sekdaprov Riau Haryanto untuk bekerja membantu pak Gubernur Syamsuar.

"Saya berharap, pak Sekdaprov SF Haryanto tetap semangat dalam bekerja bagaimana Provinsi Riau ini bisa terus membangkitkan perekonomian masyarakat pasca Covid 19, dan juga bagaimana membangun Riau ini dengan baik," kata Ketua IWO Vila.

Vila juga berharap agar Sekdaprov Riau SF Haryanto dapat duduk bersama dengan insan pers, dan saling bergandengan tangan menjalin komunikasi serta menjaga marwah Riau yang lebih baik.

"Di bulan yang baik ini, mari kita duduk bersama saling memaafkan. Mari kita bergandengan tangan untuk membangun Provinsi Riau ini, karena insan pers sangat diperlukan dalam membangun Riau ini kedepan," kata Vila yang juga merupakan Pimpinan Redaksi (Pimpred) di portal berita Pesisirnews.com.

(PNC/rls)

Penulis:

Editor: Anjar