Daerah

Tegakkan Prokes, Polisi Rutin Patroli di Tempat Wisata

Admin Admin
Tegakkan Prokes, Polisi Rutin Patroli di Tempat Wisata
Photo : Dok. Polsek Bagan Sinembah
BAGAN BATU


Pesisirnews.com - Guna mencegah penularan covid-19, Polsek Bagan Sinembah Polres Rokan Hilir rutin melaksanakan penegakan protokol kesehatan (Prokes).

Dan kali ini dipusatkan di tempat wisata di wilayah hukum Polsek Bagan Sinembah yakni di Platinum Waterpark dan Rumah Pohon Bagan Batu Kecamatan Bagan Sinembah Kabupaten Rokan Hilir, Kamis (11/03/2021).

Kegiatan itu dipimpin oleh AKP JR Wati Bessy didampingi IPDA M Pasaribu, Aipda SE Sitanggang, Bripka Surbakti, Brigadir S Dalimunthe dan Brigadir Robi Sugara.

Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK melalui Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Indra Lukman Prabowo SH SIK mengatakan giat itu dilaksanakan dalam rangka percepatan penanganan covid-19.

"Tujuannya untuk mengawasi pelaksanaan Prokes menuju adaptasi kebiasaan baru di tempat wisata," ujarnya.

Dikatakannya, tempat wisata khususnya pada hari libur seperti hari ini biasanya akan ramai dikunjungi wisatawan lokal sekedar melepas penat.

Maka dari itu, pengawasan terhadap penerapan Prokes kembali dilakukan agar pengelola tempat wisata dan masyarakat pengunjung tetap mematuhi Prokes.

"Intinya agar perekonomian di wilayah hukum Polsek Bagan Sinembah tetap berjalan, kita pastikan tetap mematuhi Prokes," pungkasnya.

Penulis: BudiMan

Editor: Admin

loading...