Daerah

Truck yang Keluar dari Simpang Pujud Akan Dialihkan Lewat Ringroad, Ini Rutenya..

Budi Budi
Truck yang Keluar dari Simpang Pujud Akan Dialihkan Lewat Ringroad, Ini Rutenya..
Photo : Istimewa.

BAGAN BATU


Pesisirnews.com- Setelah berpuluh-puluh tahun kerap dilintasi truk angkutan berat terlebih armada pengangkut kayu Akasia untuk bahan baku kertas, jalan Simpang Pujud Kepenghuluan Bahtera Makmur Kecamatan Bagan Sinembah Kabupaten Rokan Hilir akan dialihkan dari kendaraan diatas tonase.

Truck yang berasal dari arah Tanjung Medan akan melintasi Ringroad atau jalan lingkar dengan rute dari perbatasan PTPN III Sei Meranti menuju wilayah Kepenghuluan Suka Maju dan keluar persis di depan kantor Camat Bagan Sinembah yang juga masih merupakan wilayah Kepenghuluan Bahtera Makmur.

"Tadi kita langsung tinjau kelayakan jalan setelah menggelar rapat koordinasi dengan perusahaan yang alat transportasi nya menggunakan jalan Simpang Pujud," ungkap Camat Bagan Sinembah Sakinah SSTP Msi didampingi Upika lainnya, Selasa (30/01/2020)

Dikatakan Sakinah, kondisi jalan saat ditinjau terdapat beberapa titik yang harus diperbaiki agar nantinya kendaraan yang melintas dapat dengan mudah tanpa kendala.

Untuk memperbaiki, lanjut Sakinah, perusahaan secara bergotong royong akan memperbaiki titik-titik yang harus diperbaiki.

Halaman :
Penulis: BudiMan

Editor: BudiMan

loading...
loading...