Daerah

Warga Aceh Singkil ini Ditemukan Sudah Tak Bernyawa di Gubuk, Diduga ini Penyebabnya..

Admin Admin
Warga Aceh Singkil ini Ditemukan Sudah Tak Bernyawa di Gubuk, Diduga ini Penyebabnya..
Photo : Dok. Polsek Pujud
ROKAN HILIR


Pesisirnews.com - Diduga alami sakit, seorang pria separuh abad ini ditemukan sudah tidak bernyawa di gubuk tempat ia tinggali, tepatnya diDanau Kauh, Dusun II, Kepenghuluan Ulak Kembahang, Kec. Pujud, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Ahad(31/07/2021) pagi tadi.

Informasi yang berhasil dihimpun, Solihin (50) warga Blok 15, Rt 000, Rw 000, Desa Blok 15, Kec. Gunung Meriah Kab. Aceh Singkil, Provinsi Aceh ini ditemukan bermula saat warga ingin menyerahkan rokok yang dibelikan oleh pemilik kebun sawit yang dijaga oleh almarhum.


Kapolres Rohil, AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK melalui Kapolsek Pujud, AKP Nur Rahim SIK membenarkan adanya warga Aceh Singkil ditemukan telah meninggal dunia di gubuk diperkebunan kelapa sawit milikRamlan yang beralamat di Danau Kauh, Dusun II, Kep. Ulak Kembahang, Kec. Pujud, Kab. Rohil.

"Ya benar, almarhum ditemukan sudah meninggal dunia dan sudah dilakukan pemeriksaan luar (visum) oleh pihak Puskesmas Tanjung Medan dengan hasil tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban," kata Kapolsek Pujud yang akrab disapa Baim itu.

Dijelaskannya, BiarPiansyah (21) warga Desa Sungai Pinang (saksi I) akan memberikan rokok kepada almarhum yang bekerja sebagai penjaga lahan sawit milik Ramlan (Penghulu Sungai Pinang) yang terletak di Danau Kauh, Dusun II, Desa Ulak Kembahang, Kec. Pujud, Kab. Rohil.

Lanjutnya, berdasarkan keterangan saksi-saksi, setelah itu saksi I, (Saksi ll) TomiJ Pisa (29) dan (Saksi lll) Jeliade(36) yang juga merupakan warga Desa Sungai Pinang Kec.Pujud Kab. langsung pergi menuju ke lahan dengan menggunakan Boat.

Halaman :
Penulis: BudiMan

Editor: Admin

mgid.com, 340009, DIRECT, d4c29acad76ce94f
loading...
loading...