Hukrim

Polres Sergai Gelar Operasi Pekat

pesisirnews.com pesisirnews.com
Polres Sergai Gelar Operasi Pekat

Para remaja yang terjaring Operasi Pekat.(Foto:Istimewa)

Sumatera Utara - Pesisirnews.com - Team Khusus Anti Bandit (Tekab) Scorpions Satreskrim Polres Sergai yang di Pimpin langsung oleh Kasat Reskrim AKP. Pandu Winata, SH, SIK,MH menggelar operasi pekat di wilayah hukum Polres Sergai. Sabtu (2/5/2020) sekira pukul 22:00 Wib.


BACA JUGA :Harimau-Sumatera-Berhasil-Ditangkap-Tim--BBKSDA-di-Area-PT-RIA-Pelangiran-Inhil

Dalam operasi pekat di Bulan Suci Ramadhan tersebut guna mengantisipasi penyebaran pandemi virus corona (Covid-19). Adapun yang menjadi sasaran utama yakni melakukan operasi Cafe (Warung Bebek) dengan sasaran miras dan prostitusi di Dusun I Desa

Firdaus, Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai.


BACA JUGA :Dirlantas-Poldasu-Kunjungi-Pospam-Polres-Sergai


Selanjutnya lokasi tempat keramaian di Masjid Agung, Desa Liberia, Kecamatan Teluk Mengkudu, Kabupaten Serdang Bedagai. Dalam operasi tersebut, Team Tekab Scorpions Satreskrim Polres Sergai berhasil mengamankan 2 pasang remaja, mengankan 3 unit sepeda motor tanpa dokumen.


Sedangkan dilokasi areal Masjid Agung diamankan 8 orang remaja serta mengamankan 4 Unit sepeda motor tanpa dokumen surat -surat.


Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang SH, M.Hum melalui Kasat Reskrim AKP Pandu Winata, SH, SIK, MH kepada Wartawan, Minggu (3/5/2020) mengatakan, dalam operasi pekat kali ini telah mengamankan remaja muda-mudi tersebut berikut kendaraannya ke Mapolres Sergai untuk dimintai keterangan dan dicatat identitasnya.

[ADNOW]

Selanjutnya dilakukan pembinaan terhadap para remaja tersebut dan memanggil orang tua mereka untuk menjemput serta membuat surat pernyataan tidak mengulangi perbuatannya lagi dan mematuhi aturan yang berlaku", tegas Pandu. (Malik)

Penulis: Haikal

loading...