Hukrim

Oknum Supir Travel Perkosa Penumpang Mahasiswi dari Pekanbaru, Awalnya Diminta Hisap Kemaluan


Oknum Supir Travel Perkosa Penumpang Mahasiswi dari Pekanbaru, Awalnya Diminta Hisap Kemaluan

Muslim, sopir travel yang merudapaksa penumpangnya ditangkap petugas Polres Labuhanbatu. (Foto: tribunmedan.id)

LABUHANBATU, Pesisirnews.com - Hanya karena terlalu percaya dengan sopir travel, wanita yang dirahasiakan identitasnya dirudapaksa di dalam mobil oleh Muslim (30) warga Jalan H Adam Malik, Gang Budi, Kelurahan Sirangdorung, Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu.

BACA JUGA ;kasus-penjualan-chip-higgs-domino-telah-di-limpahkan-berkas--ke-kejaksaan

Menurut keterangan polisi, aksi bejat yang dilakukan Muslim terjadi pada Selasa (30/3/2021) lalu di Jalan Lintas Sumatera, tepatnya di Desa Pematang Seleng, Kecamatan Bilah Hulu, Kabupaten Labuhanbatu.

loading...

"Kejadian itu berlangsung saat korban menumpangi mobil tersangka yang selama ini dijadikan travel. Di mana korban pulang dari Pekanbaru menuju Rantauprapat," kata Kasat Reskrim Polres Labuhanbatu, AKP Parikhesit, Sabtu (3/4/2021).

Lalu, sambung Parikesit, kala itu tersangka sempat menjemput korban dari kosnya, dan bertanya berapa orang penumpang ke Rantauprapat.

Saat itu pelaku mengatakan ada empat orang penumpang lain.

"Sesampainya di loket travel Sumatera Trans Grup, korban menduga penumpang lainnya akan dijemput saat berangkat. Namun saat tiba waktunya berangkat, korban disuruh naik ke Mobil Daihatsu merk Sigra BK 1083 YC warna putih dan berangkat menuju Rantauprapat dengan posisi korban duduk di sebelah kursi driver/tersangka," kata Parikhesit.

Di perjalanan, tersangka membujuk korban untuk menghisap kemaluannya, namun korban menolak.

Halaman :
Penulis:

Editor: Anjar