Hukrim

Seorang Karyawati Nekat Tikam Rekan Sekerja, 5 Wanita jadi Korban, Satu Diantaranya Tewas


Seorang Karyawati Nekat Tikam Rekan Sekerja, 5 Wanita jadi Korban, Satu Diantaranya Tewas

Kerumunan warga yang memadati lokasi kejadian penikaman. (Foto via ANTARA/dok)

PEKANBARU (Pesisirnews.com) - Seorang wanita yang bekerja sebagai karyawati di Toko Serba Ada (Toserba) di Jalan Dharma Bakti, Kecamatan Payung Sekaki, Pekanbaru nekat menikam temannya hingga tewas pada Minggu (24/7) sekitar pukul 02.00 WIB dini hari.

Dari informasi yang dihimpun, dalam insiden penusukan tersebut, diduga empat orang lainnya ikut jadi korban dan mengalami luka-luka serius.

Identitas pelaku yang belum diketahui saat ini, diduga nekat melakukan penikaman dikarenakan tiba-tiba mengamuk dan menyerang rekan satu kerjanya.

"Mereka memang tinggal dan kerja di toserba itu. Jadi memang tinggal bersama," kata salah seorang warga sekitar bernama Andi seperti dikutip dari Antara, Senin.

Andi menjelaskan setidaknya ada lima orang korban dalam kejadian ini dan kelimanya merupakan wanita. Para korban mengalami luka tusuk akibat benda tajam.

"Setahu saya ada satu yang meninggal, empat orang kritis. Udah datang polisi ke sini ramai-ramai, cuma memang nggak ada dipasang policeline-nya," tutupnya.

Halaman :
Penulis:

Editor: Anjar