Hukrim

Tak Terima Ibunya Diselingkuhi, Seorang Pelajar Celurit Selingkuhan Sang Ibu Hingga Tewas

Anjar Anjar
Tak Terima Ibunya Diselingkuhi, Seorang Pelajar Celurit Selingkuhan Sang Ibu Hingga Tewas

WG (foto atas) seorang pelajar warga Kecamatan Geger, Bangkalan, Madura, Jawa Timur bunuh Sufwat (foto bawah), laki-laki setengah baya di parkiran minimarket Arosbaya. (Kolase Foto: iNews/sindonews.com/Taufik S)

BANGKALAN, Pesisirnews.com - Seorang pelajar di Bangkalan Madura, Jawa Timur menumpahkan amarah berujung maut kepada pria paruh baya bernama Sufwat yang merupakan selingkuhan ibunya.

Pemuda berinisial WG itu kesal karena Sufwat berselingkuh dengan ibunya di kala sang ayah menderita sakit.

Sufwat dibantai di parkiran salah satu minimarket di Arosbaya. Korban ditusuk setelah turun dari mobil Suzuki Ertiga putih B 2803 BFF sehingga mengalami luka sobek yang cukup parah pada bagian perut yang menyebabkan dia tidak lagi bisa diselamatkan.

Kasat Reskrim Polres Bangkalan AKP Agus Subarnapradja mengatakan, dari hasil penyidikan Polisi baik berdasarkan rekaman CCTV minimarket serta keterangan warga polisi berhasil menangkap dua pelaku pembunuhan terhadap Sufwat yakni WG dan S.

“Dari pengakuan pelaku WG kepada polisi, dia mengaku sudah menyimpan dendam pada korban sejak 2020 lalu karena mengetahui langsung perselingkuhan ibunya dengan korban,” kata Kasat Reskrim Polres Bangkalan AKP Agus Subarnapradja, Minggu (7/3).

Halaman :
Penulis: Anjar

Editor: Anjar

loading...