International

Mengejutkan! Pasangan Harmonis Bill dan Melinda Gates Mengumumkan Mereka Bercerai

Anjar Anjar
Mengejutkan! Pasangan Harmonis Bill dan Melinda Gates Mengumumkan Mereka Bercerai

Bill dan Melinda Gates di Lincoln Center pada 26 September 2018, di New York. (Kredit: AFP melalui Getty Images / LUDOVIC MARIN)

SEATTLE, Pesisirnews.com - Kabar mengejutkan datang dari Salah satu pendiri Microsoft Bill Gates dan Melinda Gates. Keaduanya mengatakan pada Senin (3/5/2021) bahwa mereka akan bercerai.

Namun mereka mengatakan akan terus bekerja sama di Bill & Melinda Gates Foundation, yayasan amal swasta terbesar di dunia yang dikelola keduanya.

Dalam tweet serupa, mereka mengatakan telah membuat keputusan untuk mengakhiri pernikahan mereka selama 27 tahun.

"Kami telah membesarkan tiga anak yang luar biasa dan membangun sebuah yayasan yang bekerja di seluruh dunia untuk memungkinkan semua orang menjalani hidup yang sehat dan produktif," kata mereka dalam sebuah pernyataan.

"Kami meminta ruang dan privasi untuk keluarga kami saat kami mulai menjalani kehidupan baru ini,” lanjut pernyataan tersebut.

Bill Gates dulunya adalah orang terkaya di dunia dan kekayaannya diperkirakan lebih dari $ 100 miliar.

Bagaimana pasangan itu akhirnya menyelesaikan tanah mereka dan dampaknya pada yayasan akan diawasi dengan ketat, terutama setelah pasangan miliarder terkenal lainnya di daerah Seattle baru-baru ini mengakhiri pernikahan mereka.

CEO Amazon Jeff Bezos dan MacKenzie Bezos menyelesaikan perceraian mereka pada tahun 2019.

MacKenzie Scott telah menikah lagi dan sekarang berfokus pada filantropinya sendiri setelah menerima 4% saham di Amazon, senilai lebih dari $ 36 miliar.

Keluarga Gates menikah pada tahun 1994 di Hawaii. Mereka bertemu setelah dia mulai bekerja di Microsoft sebagai manajer produk pada tahun 1987.

Dalam memoarnya tahun 2019, "The Moment of Lift," Melinda Gates menulis tentang masa kecil, kehidupan, dan perjuangan pribadinya sebagai istri dari ikon publik dan ibu rumah tangga dengan tiga anak.

Halaman :
Penulis: Anjar

Editor: Anjar

mgid.com, 340009, DIRECT, d4c29acad76ce94f
loading...
loading...