Islam

kenapa Orang Baik Cepat Wafat?, Ini Penjelasan Pak Ustadz

pesisirnews.com pesisirnews.com
kenapa Orang Baik Cepat Wafat?, Ini Penjelasan Pak Ustadz

Ilustrasi: Kematian.

PESISIRNEWS.COM - Peristiwa meninggalnya seseorang yang baik dan sholeh di usia muda kerap menimbulkan pertanyaan, kendati kelahiran dan kematian sudah ditentukan Allah SWT sehinggah tak mungkin diubah.

Dikutip dari detiknews.com, Kenapa orang baik cepat meninggal?.

Terkait soal tersebut UAS menjelaskan dalam kanal channel youtube TAMAN SURGA NET Video penjelasan UAS berjudul kenapa orang baik & sholeh lebih cepat wafat?.

"Kenapa mereka pergi duluan? Karena Allah SWT sayang dengan dia karena itu lebih cepat dia pergi, Sedangkan yanf dipanjangkan umurnya, makin lama hidupnya semaikin banyak menebarkan mamfaat," ujar UAS.

Bagi orang yang berumur panjang sehingga hidup lama di dunia ada bebetapa kemungkinan. Misal banyak orang yang tersentuh jika dia bicara. Artinya, pembicaraan orang tersebut memberi banyak mamfaat bagi masyarakat lain.

UAS menjelaskan, dunia sebetulnya dunia sebetulnya tempat ujian bagi hamba Allah SWT. Lamanya ujian didunia yang diwujudkan dalam umur prndek dan panjang sekatinya sudah ditetapkan Allah SWT di Lauhul Mahfudz. Faktanya, tidak semua orang baik berumur pendek.
Halaman :
Penulis: pesisirnews.com