Life Style

Hati-hati, Alat Vital Pria Maroko Mengalami Pembengkakan Akibat Tercekik Alat Bantu Seks Buatan Sendiri


Hati-hati, Alat Vital Pria Maroko Mengalami Pembengkakan Akibat Tercekik Alat Bantu Seks Buatan Sendiri

Iustrasi: Gegara sex toys buatan sendiri, penis pria di Maroko membengkak dan membiru. (Foto: Shutterstock/Int)

Pesisirnews.com - Apes dialami seorang pria asal Maroko yang harus menjalani operasi pada alat vitalnya gara-gara sex toys buatannya sendiri.

Dia membuat alat itu dengan cincin emas berdiameter 4 sentimeter untuk 'memperpanjang' masa ereksinya saat masturbasi.

Naasnya, sex toys buatannya tidak bisa lepas dari alat vital pria berusia 36 tahun itu. Akibatnya, penisnya membiru dan membengkak selama 12 jam setelah pertama kali alat itu digunakannya.

Dia pun langsung pergi ke Rumah Sakit Marrakech University dengan kondisi skrotumnya membengkak, membiru, dan dingin saat disentuh.

Melihat kondisinya, petugas medis langsung membawanya ke ruang operasi untuk mencoba memotong cincin setebal 1 sentimeter dengan pemotong baut, tapi tak berhasil.

Para ahli bedah harus terus menuangkan air dingin ke penisnya. Itu bertujuan untuk mendinginkan area tersebut dan mencegah panas dari gergaji yang bisa saja membakar organ intimnya.

Dilansir detikHealth yang mengutip dari Daily Mail, pria yang diketahui pecandu narkoba ini harus dirawat di rumah sakit selama 12 jam pasca operasi.

Kondisi penisnya pun mulai kembali ke ukuran dan warna yang normal tanpa kerusakan yang berlangsung lama.

Sampai saat ini masih belum jelas penyebab pria itu nekat menggunakan 'sex toys rumahan' buatannya. Bisa jadi karena kecanduan obat yang dikonsumsi atau mabuk.

Kasus tersebut pun dipublikasi dalam Urology Case Reports. Dokter yang mengoperasinya, Dr Abdel Latabi, menyoroti perlunya tindakan cepat untuk mengobati penile strangulation atau penis yang terjepit seperti itu.

"Dekompresi genital harus secepat mungkin untuk mencoba memulihkan organ genital luar," katanya yang dikutip dari Daily Mail, Kamis (22/4/2021).

"Gergaji listrik bisa sangat berguna, terutama untuk perangkat dengan ketebalan besar. Tetapi, sangat penting untuk tetap berhati-hati agar tidak merusak jaringan di bawahnya," lanjutnya.

Halaman :
Penulis:

Editor: Anjar