Life Style

Ini Referensi Busana bagi Wanita yang Ingin Tampil Bersinar di Hari Lebaran bak Ratu Rania


Ini Referensi Busana bagi Wanita yang Ingin Tampil Bersinar di Hari Lebaran bak Ratu Rania

Ratu Rania yang selalu tampil cantik dan elegan bersama suami Raja Yordania Abdullah II. (Kredit: Layalina.com)

(Pesisirnews.com) - Sebentar lagi umat Islam di seluruh dunia akan merayakan Hari Raya Idulfitri 1444 H yang diperkirakan jatuh pada tanggal 21 April 2023. Menjelang hari Lebaran, berbagai hal biasanya juga telah dipersiapkan kaum Muslimin untuk menyambut datangnya ‘hari kemenangan’ ini.

Salah satu yang identik saat Lebaran adalah ramai orang yang mengenakan pakaian baru, baik itu pria dan wanita, mulai dari anak-anak, remaja dan orang dewasa maupun orang tua.

Nah, bagi para wanita yang ingin berpenampilan berbeda di hari Lebaran nanti, Anda dapat mengambil referensi dari busana yang dikenakan Ratu Rania yang merupakan istri dari Raja Yordania Abdullah II.

Ratu Rania Al Abdullah memang dikenal dengan busananya yang bergaya oriental namun tetap mengekspresikan warisan Jordan, baik dalam kaftan atau galabiya yang selalu dia pakai.

Kesederhanaan dan pesona khusus Ratu Rania menjadikannya salah satu ratu paling elegan di dunia. Dia mengenakan pakaian dari koleksi mode terbaru dan memilih penampilannya dengan gaya modern yang bernuansa klasik, tetapi ini tidak menghalangi kepatuhannya pada warisan Arab aslinya.

Penampilan berkelas Ratu Rania Al Abdullah dengan busananya yang bergaya oriental namun tetap mengekspresikan warisan Jordan, baik dalam kaftan atau galabiya yang selalu dia pakai. (Kredit: Layalina.com)

Ratu Yordania yang cantik ini tidak melepaskan fitur fesyen dasarnya, karena ia memadukan potongan feminin lama, tetapi keseluruhan penampilannya tetap terlihat modern, elegan dan menginspirasi.

Halaman :
Penulis:

Editor: Anjar