Olah Raga

Bupati Inhil HM. Wardan Tutup Turnamen Badminton Open 2022


Bupati Inhil HM. Wardan Tutup Turnamen Badminton Open 2022

TEMBILAHAN (Pesisirnews.com) - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Drs. HM. Wardan, MP resmi menutup secara langsung pelaksanaan Indragiri Hilir Badminton Open 2022, bertempat di Gedung Tasik Gemilang, Rabu (20/7).

Pelaksanaan Indragiri Hilir open 2022 yang dimulai pada tanggal 14 Juli lalu ini diikuti dari berbagai penjuru daerah serta atlet dari luar Kabupaten Inhil.

Dalam sambutannya Bupati Inhil mengaku bangga dan mengapresiasi pelaksanaan turnamen badminton tersebut.

"Alhamdulillah, saya ucapkan terima kasih kepada seluruh pihak dan kepanitiaan serta seluruh peserta yang ikut menyemarakkan pelaksanaan Indragiri Hilir Badminton open ini sehingga terciptanya perlombaan yang meriah," ucapnya.

HM. Wardan juga mengharapkan setelah selesainya pelaksanaan ini dapat melahirkan para atlet badminton berkualitas yang akan menjadi perwakilan Inhil di ajang yang lebih tinggi lagi.

"Ini sebagai bentuk keseriusan kita dalam mencari serta membina para atlet bulutangkis Inhil. Saya juga berharap semoga setelah ini, akan banyak pertandingan lainnya yang di gelar oleh PB di seluruh wilayah Inhil," harapnya.

Kegiatan ini juga di hadiri langsung oleh ketua PBSI Kabupaten Inhil Drs. H Ferryandi, Kapolres Inhil, perwakilan Kodim 0314/Inhil serta tamu undangan lainnya. (PNC/Pop)

Penulis: Popi Andriko

Editor: Anjar