Pemerintahan

Mulyadi: Kota Madani Adalah Visi Walikota


Mulyadi: Kota Madani Adalah Visi Walikota
Halloriau
PEKANBARU, PESISIRNEWS.COM - Tulisan raksasa "Pekanbaru Kota Madani" yang berdiri di Simpang Bandara SSQ Pekanbaru sempat dipertanyakan maknanya oleh kalangan masyarakat. Namun di kalangan legislatif di DPRD Kota Pekanbaru sendiri, hal tersebut dinilai suatu kewajaran dalam mewujudkan visi Walikota Pekanbaru yakni menjadi Kota Metropolitan yang Madani.

"Masyarakat harus paham Kota Bertuah itu julukan Pekanbaru, sementara Kota Madani ini adalah visi Walikota dan Wakil Walikota Pekanbaru periode 2012-2017. Jadi tidak ada salah tulisan tersebut dibangun di jalan bandara Pekanbaru," ungkap Mulyadi, Kamis (10/12/2015).

Namun, munculnya berbagai persepsi masyarakat yang menyebutkan jika tulisan raksasa Pekanbaru Kota Madani tersebut lari dari konsep awal yakni Pekanbaru Kota Bertuah, Mulyadi menilai bahwa saat ini masyarakat Kota Pekanbaru belum begitu paham dengan visi Walikota Pekanbaru saat ini.

"Kalau secara pasti saya sendiri belum mengetahui apa maksud adanya tulisan besar di situ, namun tulisannya kan Pekanbaru Kota Madani. Setidaknya ini sebagai pesan kepada pendatang di Pekanbaru bahwa Pekanbaru saat ini ingin jadi Kota Madani. Dimana kualitas masyarakatnya yang memiliki kompetensi tinggi, bermoral, beriman dan bertakwa serta mampu bersaing di tingkat lokal, nasional maupun internasional," tuturnya. (RA)


Cari berita terkait lainnya. Silahkan Klik DISINI / DISINI



Sumber: Halloriau.com

Penulis: